Jawa Barat: Himpaudi Balongan Indramayu Bagikan Ratusan Takjil Pada Pengguna Jalan

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadan dengan pembagian ratusan Takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di Depan Kantor Kecamatan Balongan, Kabupatn Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Selasa (26/4/2022).

Giat pembagian Takjil tersebut diikuti oleh 11 PAUD yang tergabung dalam Himpaudi Kecamatan Balongan, sebagai bentuk dukungan dari implementasi Program Bulan Suci Berbagi on The Street (BUBOS 6) sebuah program luncuran Gubernur Jawa Barat.

Ketua Himpaudi Kecamatan Balongan Badriyah mengungkapkan, pelaksanaan pembagian Takjil untuk pengguna jalan di wilayah Kecamatan Balongan, merupakan bukti kongkrit 11 PAUD dalam mendukung program pemerintah serta implementasi dari amaliah di bulan penuh berkah ini.

Dikatakannya, Himpaudi Kecamatan Balongan akan terus aktif dalam setiap momentum penting di wilayah Kabupaten Indramayu, terlebih keberadaan Himpaudi di Kecamatan Balongan mendapat dukungan penuh dari seluruh Lembaga Pendidikan non formal yang ada di wilayahnya.

Ia menambahkan, keberhasilan kegiatan yang dilaksanakan saat ini, tentunya mendapat arahan juga dari Forkopimcam terutama Camat Balongan sebagai pembina Himpaudi Kecamatan Balongan.

Ia berharap, pelaksanaan pembagian Takjil ini akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat atas eksistensi Himpaudi Kecamatan Balongan serta memperoleh keberkahan dari Allah SWT.

Alhamdulillah, kegiatan pembagian Takjil ini mendapat dukungan dari 11 PAUD di wilayah Kecamatan Balongan,” tuturnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, tampak puluhan pengurus Himpaudi Kecamatan Balongan secara kompak membagikan makanan untuk berbuka puasa dari dua arah di depan Kantor Kecamatan Balongan.

Spontan kegiatan tersebut mendapat antuasias dari para pengguna jalan.

“Terima kasih atas kepedulian Himpaudi Kecamatan Balongan dengan pemberian Takjil ini,” ucap Dewi salah satu pengguna jalan. (Ron/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *