Jawa Barat: Bunda Ayu Tebar Semangat Bekerja di Jumat Berkah Bulan Ramadan

jejakkasus.co.id, CIREBON – CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ayu) mengajak karyawan karyawati dan para pekerja proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Jasa Prima (KUJP) untuk tetap semangat dalam bekerja di Bulan Suci Ramadan.

Bunda Ayu mengatakan, hal tersebut tentu saja harus diwujudkan dalam bentuk perhatian khusus, melalui Jumat Berkah dengan membagikan sebagian harta kita kepada mereka, agar terus semangat dalam bekerja untuk dimanfaatkan membantu mencukupi kebutuhan hidupnya.

Alhamdulillah, masih bisa berbagi. Insya Allah, Jumat Berkah ini rutin dilakukan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, juga memberikan semangat kepada mereka dalam bekerja,” tutur Bunda Ayu disela-sela giat rutin Jumat Berkah di proyek pembangunan RSUJP, Jalan Rya Pilang, No. 147, Pilangsari, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (22/04/2022).

Kegiatan rutin di Jumat Berkah tersebut, tentunya dapat dicontoh kepada kita semua yang memiliki rezeki lebih untuk dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Niscaya, Allah SWT juga memberikan balasan yang istimewa atas orang yang memberikan manfaat kepada orang lain.

“Semoga Allah SWT memberikan amal pahala yang berlimpah dan memudahkan jalan rezeki kita semua serta selalu diberikan kesehatan,” Bunda Ayu berdoa.

Pantauan jejakkasus.co.id, kegiatan Jumat Berkah Bunda Ayu kali ini, membagikan uang tunai kepada seluruh karyawan karyawati Jasa Prima Group, seperti Karyawan PT Jasa Prima Media (media Nasional Jejak Kasus), Karyawan Klinik Utama Jasa Prima, Karyawan Klinik Kecantikan D.A.N. Aesthethic, Karyawan Apotek Jasa Prima Sehat, dan Karyawan Jasa Prima Fumigation.

Selain itu, Bunda Ayu juga membagikan uang tunai kepada para pekerja proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Jasa Prima miliknya yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2023.  (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *