Sumsel: PTBA Sambangi Kantor Sekretariat DPC AWDI Lahat Berikan Paket Sembako

jejakkasus.co.id, LAHAT – PT.Bukit Asam Tbk sambut bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, meyerahkan Paket Sembako di kantor Sekretariat DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (8/04/2022)

Penyerahan paket Sembako dari PTBA langsung diterima Ketua AWDI Lahat Bambang.MD didampingi Sekretaris Antoni, dihadiri juga anggota wartawan yang tergabung di AWDI.

Manager Humas PTBA yang diwakilkan Saman, langsung menyerahkan sembako secara simbolis  kepada Ketua AWDI Lahat Bambang,MD dan Sekretaris Antoni.

Bambang.MD “mengucapkan terima kasih kepada PTBA atas kepedulianya kepada wartawan yang tergabung di AWDI ini, saya sampaikan semoga PTBA ini terus mendapatkan deviden meningkat, dari hasil penjualan batubara harganya moncer. “ujar Bambang.

Senada, juga disampaikan sekretaris AWDI Antoni, kami mewakili teman teman AWDI Lahat mengucapkan terimakasih atas kedatangan pak Saman beserta rombongan ke kantor DPC AWDI Lahat. Semoga moment ini, merupakan bentuk kerjasama kedepan tetap sinergi yang lebih baik lagi, kami mendoakan tahun ini PTBA sebagai perusahaan dibawa naungan milik BUMN plat merah akan mendapatkan keuntungan dalam penjualan batubara meningkat dari tahun lalu, kami sekali lagi mewakili anggota AWDI terimakasih atas kepeduliannya terhadap insan pers, setiap tahun PTBA terus peduli berbagi kepada kami ” tutupnya.

(Hery – Herawan JK Lahat)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *