Sumsel: LSM BPPI Sukses Gelar Munas Pertama di Batang

jejakkasus.co.id, OKU – Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) telah sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang pertama di Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (27/03/2022).

Ketua LSM BPPI DPW Sumsel menghadiri secara daring acara Munas yang bertempat di Sekretariat Mako 2 dan dihadiri langsung oleh perwakilan dari 32 DPD dari 3 DPW, serta diikuti oleh 4 DPW lainnya secara daring/online.

Diketahui, untuk yang pertama kalinya LSM BPPI mengadakan Munas ini dan telah sukses.

Menurut keterangan dari Panitia, agenda dalam acara tersebut adalah konsolidasi, perubahan AD/ART Lembaga sekaligus melantik Nasokha, S.H., M.H., sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) yang baru menggantikan Jones Simbolon, S.H.

Dalam pidatonya, Ketua Umum LSM BPPI Abah Nur Abadi berpesan, bahwa dengan dilantiknya Sekjen yang baru, LSM BPPI mempunyai wajah dan harapan baru juga.

“Saya harap, Sekjen yang baru juga siap untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” tutur Abah Nur.

“LSM BPPI harus lebih berperan aktif dalam hal kontrol sosial dan sosial kontrol di dalam masyarakat. Untuk itu, mari kita saling berkerja sama untuk mencapai hal tersebut,” imbuh Sekjen yang baru dalam pidato perdananya.

Salain itu, dalam acara tersebut juga dikukuhkannya Dr. H. Taufiq, S.H., M.Hum., sebagai anggota kehormatan sekaligus Penasehat DPP LSM BPPI.

Serta dilantikanya Adnan Al Rizal, S.Pd., sebagai Ketua DPD LSM BPPI Kabupaten Pekalongan menggantikan Nasokha, S.H., M.H., yang sebelumnya menjadi Ketua DPD LSM BPPI Kabupaten Pekalongan. (Sahril Biro OKU/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *