Sumsel: Anjangsana Bupati Lahat Cik Ujang Disambut Wakil Gubernur Jawa Timur

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., didampingi Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M., dan diikuti Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturrahmi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Emil Elestianto.

Diketahui, Wagub Jatim Emil Elestianto merupakan suami dari Artis Arumi Bachsin ini menyambut Bupati Lahat Cik Ujang bersama rombongan bertempat di Rumah Dinas Wagub Jatim, Jalan Margorejo Blok C No 438, Sabtu (19/03/2022) pukul 16:00 WIB.

Cik Ujang mengucapkan terima kasih atas sambutan Wakil Gubernur Jatim yang mana kedatangannya disambut dengan baik.

“Ini suatu kebanggan bagi kami, dan juga kami disuguhkan makanan khas Daerah Surabaya. Kami berkunjung ke Surabaya ini yang mana kami melihat Tata Kota di Surabaya sangat teratur, rapi dan bersih, dan Surabaya ini terkenal dengan Ibu Kota No. 2 sebelum Jakarta,” ucap Cik Ujang.

Cik Ujang bercerita, bahwa Kabupaten Lahat mengirim Pemain Bola U-17 yang sedang bertanding di Surabaya. Tujuannya untuk melatih mental anak dari Kaupaten Lahat bertanding dengan Tim Sepak Bola daerah lainnya memperebutkan juara dan Tropi Soeratin Cup 2022, supaya jam terbang dan menambah pengalaman mereka,” kata Cik Ujang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto mengucapkan, selamat datang ke Surabaya, Jawa Timur kepada Bupati Lahat Cik Ujang.

“Semoga Bapak Bupati Lahat dan rombongan nyaman selama di Surabaya. Kabupaten Lahat dan Surabaya saya baca di Peta internet sangatlah jauh dan menguras tenaga tentunya. Semangat Bapak Bupati Lahat untuk menonton Pemain Bola dari Lahat jauh-jauh,” ucap Wagub Jatim Emil Elestianto.

“Semoga mendapatkan hasil maksimal dari segi pengalaman, ilmu serta meningkatkan kekompakan tentunya. Saya ucapkan selamat datang dan silaturahmi ini akan selalu kita jaga kedepannya.” tutur Emil Elestianto.

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata Plakat antara Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Lahat. (Hery Tim JK Biro Lahat)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *