Sumsel: Bank Sumsel Babel Cabang Ulumusi Gelar Sosialisasi dan Edukasi GNNT

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kecamatan Ulumusi menggelar sosialisasi dan edukasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di Aula Kantor Camat Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/03/2022).

Sosialisasi dan Edukasi GNNT menghadirkan Kepala Desa (Kades), Perangkat Desa dan juga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Ulumusi.

Digelarnya acara ini guna menindaklanjuti Surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Empat Lawang Nomor: 130/31/VI/DPMD/2022 Tertanggal 03 Feruari 2022, dan Surat Bank Sumsel Babel Nomor: 32/RBT/1,1/2022 serta dengan memperhatikan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

Diadakannya sosialisasi dan edukasi GNNT sebagai upaya untuk mempermudah dan ketertiban Transaksi Non Tunai terkait Gaji Perangkat Desa dan BPD.

Dalam penyampain Pilno Sumihar selaku Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kecamatan Ulumusi.

“Kami selaku Pimpinan Bank Sumsel menjelaskan kepada Nasabah, kami dari pihak Bank Sumsel melayani Nasabah, seperti pembayaran Gaji para ASN, dan juga kami melayani Gaji Kepala Desa, Perangkat Desa serta Badan Permusyawaratan Desa dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank,” jelas Pilno.

Tidak Hanya itu, Pilno juga menyampaikan tentang penawaran untuk Pinjaman Kredit kepada Perangkat Desa dan BPD dengan persyaratan yang berlaku di Bank.

“Dengan diberlakukannya seperti yang dimaksud, agar terhindar dari tindakan melanggar ketentuan yang berlaku,” tutupnya. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *