Jawa Barat: Bunda Ayu : Hari Terbaik Dalam Hidup Adalah Saat Memberi Orang Lain

jejakkasus.co.id, CIREBON – Hari terbaik dalam hidup adalah hari dimana kita dapat berbagi kasih kepada sesama dengan memberi orang lain tanpa imbalan.

Hal itu dikatakan CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (biasa disapa Bunda Ayu-Red) saat melaksanakan rutinitas berbagi di Jumat Berkah.

Giat rutin kali ini bertempat di rumah kediamannya Jalan Pembangunan, Kota Cirebon dan di pelataran perusahaan miliknya, yakni Klinik Utama Jasa Prima, Kantor Redaksi Jejak Kasus, Kantor PT Jasa Prima Putra, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic dan Apotek Jasa Prima Sehat.

Alhamdulillah, Barokallah Yaa Rabb, adalah satu kebahagiaan jika masih bisa berbagi walaupun tidak seberapa, berbagi kasih di Jumat yang penuh berkah,” ucap Bunda Ayu, Jumat (25/02/2022).

Bunda Ayu juga mengungkapkan maksud kegiatan berbaginya yang dilakukan rutin di hari Jumat

“Salam Jumat yang penuh berkah, saya berbagi ini tidak bermaksud ria, tidak bermaksud sok kaya, tapi ini niat dari hati yang paling dalam,” tutur Bunda Ayu.

Pantauan jejakkasus.co.id, giat rutin berbagi di Jumat Berkah dilaksanakan di kediamannya di Jalan Pembangunan, kota Cirebon, Bunda Ayu berbagi kepada lingkungan tetangganya.

Selain itu, Bunda Ayu juga berbagi kepada karyawan karyawati Jasa Prima Group, Komunitas Mitra Jejak Kasus (Komijeka), teman, kerabat, bertempat di Ruang Rapat Kantor miliknya di Jalan Raya Pilang No. 147, Pilangsari, Kedawung, Cirebon. Jawa Barat (Jabar). (Om JK/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *