Jawa Barat: Pisah Sambut Kapolres, Bupati Kuningan : Keduanya Memiliki Semangat yang Sama

jejakkasus.co.id, KUNINGAN – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa kedua Kapolres ini memiliki kemampuan dan semangat yang sama.

Hal itu dikatakan Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada acara Pisah Sambut Kapolres Kuningan di Hotel Horison, Kamis (10/2/2022) malam.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama berterima kasih kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si., atas dedikasi selama mengemban tugas sebagai Kapolres Kuningan.

Dan selamat datang kepada AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, M.Si., semoga dapat meneruskan semua kebaikan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, disampaikan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas kontribusinya selama bertugas menjaga Kamtibmas maupun tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 di Kuningan.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si., yang kini mengemban jabatan sebagai Kapolres Lampung Tengah, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuningan  dan Forkopimda Kabupaten Kuningan, dan dukungan seluruh jajaran Polres Kuningan telah membantunya selama bertugas.

Menurutnya, segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama.

Sementara, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., M.Si., menuturkan, semoga kita bisa bersinergi dangan Forkopimda dan para Tokoh Masyarakat dan Agama.

Serta akan  tetap menjaga kearifan lokal dalam hubungan yang baik dengan masyarakat, agar tercipta kondusifitas lingkungan di Kabupaten Kuningan.

“Selamat bertugas, dan mari kita doakan bersama agar AKBP Doffie yang akan bertugas di tempat baru  selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar AKPB Dhany yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utra Polda Metro Jaya, dan pernah juga menjabat Kanit 5 Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu dilakukan pemutaran video profil selama bertugas diwilayah masing-masing, dan  penyerahan Cindera Mata.

Hadir Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda, M.Si., Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Forkopimda, Jajaran Polres Kuningan dan undangan lainnya.  (Hery/Ujang/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *