Sumsel: AHY Ketum Partai Demokrat: Resmi Lantik Cik Ujang, S.H., Sebagai Ketua Partai Demokrat DPD Sumsel

 

jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Ketua Umum ( Ketum ) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), Resmi melantik Cik Ujang, S.H., sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrat Sumatra Selatan, periode 2022-2026.

Pelantikan Cik Ujang, S.H., bersama pengurus di selenggarakan di Grand Ballroom Hotel Arya Duta Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kamis (10/2/ 2022).

Sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang baru dilantik Bapak Cik Ujang, S.H, kepada yang terhormat Ketua umum ( Ketum ), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Rifky, Kepala BPOKK Herman Khaeron, kepala Bandiklat Yudha Pratomo, dan Deputi Hukum Ahamd Usmarwi Kaffa, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kapolda Sumatera Selatan, DPRD kabupaten/kota se- Sumatra Selatan, serta para tamu undang.

“Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan mulus. Insyallah kita ambil lebih banyak lagi kursi DPR , dari 71 anggota DPR yang ada di kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Dan siap untuk membesarkan Partai Demokrat di Sumatera Selatan, kita akan bersinergi, Bersatu, insaallah Kita kuat Partai Demokrat siap bangkit dan mengembalikan kejayaan di Sumsel,” tegas Cik Ujang.

Sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, sampaikan hormatnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bapak Cik ujang yang baru dilantik sebagai Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan, DPRD, Partai yang turut Hadir dan Serta Tamu Undangan.

“Bahwa kepengurusan yang sangat mengakomodir semua unsur ini, utamanya pengurus-pengurus lama yang juga banyak jasa, terhadap pembangunan Sumatera Selatan, khususnya pembangunan kedewasaan politik bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ucap Gubernur.

“Saya mengenal partai ini begitu baik, sejak lahirnya partai ini mulai mengikuti pemilu Tahun 2004 sampai dengan saat ini partai demokrat tetap ada dihati masyarakat Sumatera Selatan. Saya yakin di pengurusan Bapak Cik Ujang. Partai Demokrat akan lebih gesit lagi, akan lebih lincah lagi mendekati masyarakat sesuai dengan pesan-pesan bapak ketua umum nanti,” lanjutnya.

Sebentar lagi, kata Gubernur, seluruh partai politik akan berlomba-lomba untuk meraih hati masyarakat khususnya di Sumatera Selatan. Tanggal 14 Februari Tahun 2024, bahwa kita semua tentu akan menunjukan kita orang yang sangat memberikan solusi bagi masyarakat, bagi kepetingan bangsa khususnya di daerah Sumatera Selatan ini.

“Partai demokrat yang sangat dikenal masyarakat sebagai partai yang didirikan oleh bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ini merupakan sejarah tersendiri bagi kami sebagai pelaku politik,” pungkasnya.

Selain Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru, dan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., juga hadir Wakil Bupati Lahat, DPRD Propinsi, DPRD kabupaten Lahat, Serta Tamu undangan. ( Tim JKN Lahat / Ujk )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *