Bengkulu: Proyek Pengaspalan Lapen RT 20 Sukarami Baru Beberapa Minggu Sudah Rusak

jejakkasus.co.id, KOTA BENGKULU – Proyek pengaspalan Lapen di RT 20 Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu baru beberapa minggu sudah rusak kembali, dan diduga proyek siluman.

Hal itu dikarenakan tidak tahu sumber dana darimana, apakah berasal dari PUPR Kota Bengkulu, ataukah dana pribadi, karena proyek tersebut tidak dipasang Papan Merek.

Juga diduga pekerjaan tersebut baru berapa minggu sudah banyak yang rusak, terkesan dikerjakan asal jadi saja, di karenakan diduga kurangnya pengawasan dari dinas terkait.

Menurut imformasi narasumber yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, pekerjaan proyek jalan ini cuma beberapa hari saja.

“Lihat itu pak, bekas Aspal yang dipapanggang cuma berapa Drum saja, kalau saya lihat waktu orang kerja itu cuma disiram dikit-dikit saja,” pungkasnya pada awak media, Rabu (22/12/2021).

Kemudian, awak media mencoba mengubungi PPTK lewat telepon beberapa kali, namun tidak pernah dijawab, sampai berita ini diterbitkan, Kamis 24 Desember 2021. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *