Jawa Barat: Sekda Kota Cirebon Membuka Konferda PWI Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., membuka Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon diruang Adi Pura Kencana, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021).

Agus menuturkan, “Sinergitas dan kolaborasi dengan teman-teman wartawan  sudah berjalan dengan baik”.

Pemda Kota Cirebon, Lanjut Agus, senantiasa mendukung usaha yang dilakukan PWI tersebut.

Masih di kesempatannya, Agus juga meminta kepada PWI cabang Cirebon, senantiasa untuk menjadi perekat dan pemersatu insan pers. “Karena media dan insan pers merupakan mitra pemerintah dan modal membangun sebuah wilayah,” tutur Agus.

Sumbang saran dari pers juga dibutuhkan Pemda Kota Cirebon untuk dapat terus meningkatkan pembangunan.

Agus juga mengucapkan selamat melakukan Konferensi Cabang (Konfercab) kepada PWI Cirebon, dan berharap kepengurusan yang baru dapat di terima dengan baik. “Mari bersama-sama kita membangun Kota Cirebon”, ajak Agus.

Sementara itu, dikesempatannya, Ketua PWI Jabar, H. Hilman Hidayat, juga berharap Konferda berjalan dengan baik, dan dapat memilih ketua yang baru. Pada kesempatan itu terpilih Alif Santoso sebagai “Ketua PWI Cirebon Periode 2022- 2024. Menggantikan Ketua sebelumnya, M. Noli Alamsyah,” jelas H. Hilman. (Biro JK Cirebon/UJK Tim).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *