Sumsel: Silaturahmi, Kajari Kota Pagar Alam Kunjungi Sekretariat LIN

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagar Alam M. Zuhri, S.H., M.H., ke Kantor Sekretariat LIN (Lembaga Investasi Negara) Pagar Alam, di Jalan Gunung Talang Jawa, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Kamis (23/12/2021).

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung Ketua LIN Kota Pagar Alam M. Helmi, HZ., didampingi Wakil Ketua LIN Yuni widodo, Sekjen LIN Sulisno, Bendahara LIN Yosi Siska, Anggota LIN Empat Lawang dan Seluruh Anggota LIN Pagar Alam.

Pada sambutannya Ketua LIN Kota Pagar Alam M. Helmi, HZ., menyampaikan, ” terimah kasih sekali kepada Kajari kota Pagar Alam M. Zuhri, S.H., M.H., dan Kasi Intel Lutfi yang telah hadir dalam acara Silahturahmi antara LIN dengan Kejaksaan Negeri Pagar Alam. Semoga kunjungan dan Silahturahmi ini mendapatkan Rahmat dan Hidayah dalam melayani masyarakat serta mendukung dan memajukan Kota Pagar Alam yang tercinta ini,” ucap Helmi.

Sementara itu, Kajari Kota Pagar Alam M. Zuhri, S.H. M.H., mengatakan, “dengan ucapan yang sama, Kejari Pagar Alam juga berharap kepada LIN (Lembaga Investigasi Negara) Kota Pagar Alam tetap bersinergi dan bekerjasama dalam rangka memajukan Kota Pagar Alam ini, dapat lebih baik lagi dan bersih dari KKN kedepannya,” tutur Zuhri kepada awak media jejakkasus.co.id.

Sedangkan Kasi Intel Lutfi mengucapkan, “dengan adanya LIN ini, semoga dapat terus bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Pagar Alam. Harapan kami kedepannya LIN dapat ikut membantu kemajuan Kota Pagar Alam dengan berperan serta mengawasi pembangunan Kota Pagar Alam, khususnya di bidang penegakan hukum,” pungkasnya.
(Melinda JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *