Sumsel: Ketua LIN Pagar Alam : Bekerjalah Secara Proporsional dan Keterbukaan

jejakkasus.co.id, LAHAT – Rapat pertemuan pembahasan dan pengukuhan Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Lahat dengan LIN Pagar Alam bertempat di Kantor LIN Pagar Alam Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (22/12/2021).

Ketua LIN Pagar Alam M. Helmi HZ menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir pada rapat pertemuan pembahasan dan pengukuhan LIN Kabupaten Lahat dan LIN Pagar Alam untuk selalu belajar, bekerjasama dan membesarkan LIN.

“Juga diimbau kepada seluruh anggota LIN untuk bekerja secara proporsional dan keterbukaan dalam menjalankan Lembaga Investigasi Negara(LIN),” ujar M. Helmi

Ketua LIN Kabupaten Lahat Herawan mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua LIN Pagar Alam M. Helmi HZ yang telah menyambut kedatangan LIN Kabupaten Lahat dan memberikan saran, masukan yang sangat bermanfaat bagi setiap anggota LIN.

“Semoga silahtuhrami ini semakin memperkokoh dan memperkuat kita semua dalam setiap kegiatan LIN yang ada di Sumatera Selatan ini,” ucap Herawan.

Turut hadir Ketua LIN Pagar Alam M. Helmi HZ, Sekretaris LIN sekaligus sebagai Ketua Panitia Sulisno, perwakilan LIN Empat Lawang beserta anggota lainnya. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *