Sumsel: Diskominfo Muara Enim Raih Dua Penghargaan Top 10 Inovasi Terbaik Daerah

jejakkasus.co.id, MUARA ENIM – Berkat kerjasama yang solid dari Tim Inovasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim, ditambah dengan sentuhan langsung dari Kepala Diskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi. Diskominfo Kabupaten Muara Enim berhasil masuk Top 10 Inovasi Daerah, dalam rangka Laboratorium Inovasi Kabupaten Muara Enim tahun 2021 dengan meraih 2 (Dua) penghargaan sekaligus.

Dua Penghargaan tersebut diberikan langsung Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin, yang mewakili Bupati Muara Enim dalam Sosialisasi Peraturan Bupati Muara Enim Nomor 18 tahun 2021 tentang ‘Gerakan Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi’ setiap tahun di Aula Bina Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (17/12/2021).

Kepala Diskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi didampingi Kabid PDIPS Diskominfo Muara Enim Harry Aries Saputra mengucapkan, “Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerjasama yang solid dari Tim Inovasi Diskominfo Muara Enim.

Dua Inovasi, MAKIN RAME (Mobil Akses Komunikasi dan Informasi Rakyat  Muara Enim dan Inovasi SISTER (Sistem Informasi Statistik Sektoral Berbasis TI) berhasil di nobatkan sebagai 2 Inovasi terbaik dari seluruh Inovasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Muara Enim, yang disaring menjadi Top 10 Inovasi Terbaik Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim tahun 2021,” ungkapnya dengan penuh rasa bangga.

“Tentu Raihan ini merupakan hasil dari kerjasama, kekompakan dalam satu komando yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu. Untuk itu, terima kasih dan apresiasi kepada semua jajaran Diskominfo Muara Enim.

terutama untuk Tim Inovasi Diskominfo Muara Enim. Namun, satu hal yang perlu diingat bahwa suatu penghargaan merupakan suatu hal yang harus dipertanggungjawabkan kedepannya. Artinya harus ditingkatkan lagi Inovasi-inovasinya, minimal mempertahankan atas apa yang sudah diraih,” pinta Ardian kepada Jajarannya. (Agustan/UJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *