Sumsel: Impian Masyarakat Desa Warnasari, Miliki Jalan Rabat Beton Terwujud

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Pembangunan Rabat Beton sepanjang 290 meter di Desa Wanasari dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahap 1 dan 2 tahun 2021 telah terwujud.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Wanasari Juwanda didampingi beberapa Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP (Polisi Pamong Praja) juga Kasi PMD Kecamatan Semendawai Timur serta Perangkat Desa setempat.

“Bahwa proses pengerjaan Rabat Beton sudah sesuai dengan spek pekerjaan,” jelas Kades Juwanda kepada jejakkasus.co.id, Rabu (08/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, salah Satu Tokoh Masyarakat yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, bahwa proses pengerjaan lantaiĀ  Rabat Beton sudah sesuai dengan spek pekerjaan, dan tidak diragukan hasil pekerjaannya.

“Kami selaku masyarakat Desa Wanasari, Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa atas dibangunnya Jalan Cor Beton di Jalan Poros yang memperhatikan kualitas sesuai dengan ketentuan spek pembangunan,” terangnya.

Hal itu disambut positif oleh masyarakat desa setempat.

“Jalan yang semula rusak dan becek saat menghadapi musim penghujan, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan konstruksi Rabat Beton,” jelas Tokoh Masyarakat.

Masyarakat berharap, dengan adanya kucuran Dana Desa, kemajuan desa kian meningkat, baik dari segi perekonomian, pendidikan serta kesehatan masyarakat.

“Jalan sepanjang 290 meter dan lebar 4 meter serta tinggi 15 cm telah dibangun. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa Wanasari. Kami harapkan kedepannya dapat membangun Desa Wanasari dengan lebih baik lagi,” ungkapnya. (Yoga JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *