Jawa Barat: Kuwu Atang Siap Membangun untuk Kemajuan Masyarakat Desa Parakan

jejakkasus,co.id, MAJALENGKA – Pemerintah Desa (Pemdes) Parakan dipimpin Kuwu/Kepala Desa (Kades) Atang siap membangun untuk kemajuan masyarakat Desa Parakan, Kecamatan Leuwihmunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar).

Hal itu dikatakan Atang yang baru beberapa bulan dilantik menjabat sebagai Kuwu Desa Parakan periode 2021/2026.

Kuwu Atang mengatakan, akan bersinergi untuk memajukan desanya. Ia juga sering melakukan blusukan ke warga dengan mengendarai Sepeda Santai guna melakukan pembinaan kepada masyarakat dengan mengajak untuk bersama-sama membangun desa yang maju dan mandiri.

Atang juga mengutarakan, dirinya akan mengutamakan / memprioritaskan pelayanan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Semua harus dilayani secara maksimal tanpa membeda-bedakan, karena saya bekerja sebagai pelayan masyarakat, dan yang lebih utama untuk menguatkan tali silaturrahmi,” jelasnya kepada jejakkasus.co.id, Jumat (03/12/2021).

“Kemudian, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menerapkan program inovasi desa sesuai Juklak Juknisnya, dengan konsep yang kreatif, edukatif, inovatif serta meningkatkan pelayanan masyarakat Desa Parakan yang maju,” ungkapnya.

“Selain itu, saya selaku Kuwu Desa Parakan dengan dibantu oleh Perangkat Desa bersinergi untuk melaksanakan program-program pemerintah yang sudah di rencanakan yang harus di realisasikan dengan dukungan para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, RT/RW untuk bersama-sama membangun desa ini yang bersih, religius, lebih maju dan mandiri,” pungkasnya. (Sakur)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *