Sumsel: Pemerintah Kecamatan Ulumusi Gelar Acara Pisah Sambut Camat

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG, Pemerintah Kecamatan Ulumusi menggelar acara Pisah Sambut Camat bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (2/12/2021).

Pisah dengan Camat yang lama Zaili, S.E., dan Sambut Camat yang baru Muhtar, S.Sos.

Camat Muhtar yang baru di Kecamatan Ulumusi sudah dilantik oleh Bupati pada tanggal 26 November yang lalu.

Acara Pisah Sambut ini dihadiri staf Kecamatan Ulumusi, pimpinan Bank Sumsel Babel Ulumusi, Kepala UPTD Puskesmas, 14 Kepala Desa dan BPD Kecamatan Ulumusi, Danramil, Kepolisian Kecamatan Ulumusi, Tokoh Masyarakat, Ketua Adat se-Kecamatan Ulumusi.

Dalam sambutanya, Zaili menyampaikan, selamat datang dan selamat melanjutkan program yang akan datang,

“Saya telah diberi kepercayaan, ditugaskan di Dinas Perkim, dan telah dilantik pada tanggal 26 yang lalu,” jelasnya.

Zaili banyak mengucapkan beribu-ribu kali maaf, apabila dalam kepemimpinannya ada mendapat kesalahan dan kekurangan.

Di iringi isak tangisan staf kecamatan, diantaranya Nadila dan rekanya, dikarenakan para staf kecamatan merasa kehilangan.

“Karena selama beliau memimpin, para staf kecamatan merasa diayomi, dibimbing dan selalu mendapat tutur sapa yang baik dan membina,” tutur Nadila kepada jejakkasus.co.id.

Pantauan jejakkasus.co.id, sambil berjabat tangan, Nadila dan rekannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Camat Zaili, terlihat mata para staf berkaca-kaca, tidak tahan menahan tangisnya.

Sementara itu, Suyanto Kasi Pemerintahan, yang saat ini diangkat menjadi Pjs Kepala Desa Batu Bidung, sekaligus Ketua Forum Kepala Desa, dari 14 desa di Kecamatan Ulumusi, juga merasa kehilangan.

“Karena saat saya sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Ulumusi, dengan setia mendampingi beliau dalam menjalankan roda pemerintahan selama beliau menjabat di Kantor Camat Ulumusi,” ucapnya.

Acara dilanjutkan penandatanganan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dan diakhiri dengan doa selamat, setelah itu pemberian tanda mata dan jabat tangan seluruh peserta acara yang ada dan foto bersama. (Sulman)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *