Sumsel: Hari Guru Nasional Ke-76, SMAN 1 Kikim Barat Laksanakan Upacara Bendera

jejakkasus.co.id, LAHAT SMA Negeri 1 Kikim Barat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke- 76 pada 25 November 2021, gelar kegiatan Upacara bendera, Baca puisi dan Pemberian bunga kepada Guru oleh siswa dan siswi. Bertempat di Lapangan SMA Negeri 1 Kikim Barat, Kecamatan Kikim barat, Kabupaten Lahat, Sumatera selatan, Rabu (24/11/2021).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kikim Barat, Drs. Sutrisno menyampaikan, “dalam memperingati Hari Guru, kami seluruh jajaran Guru yang ada di sini sangat memaknai dan merasakan perjuangan seorang Guru dalam melaksanakan pendidikan terhadap anak-anak. Sehingga dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucapnya kepada jejakkasus.co.id seusai upacara bendera.

Lanjut Kepala Sekolah, “juga kepada tenaga pengajar (guru), agar mengabdi dengan sabar dan penuh keikhlasan dalam mengajar dan mendidik murid-murid di sekolah ini. Karena itu adalah tugas predikat yang kita sandang, kita dituntut memberi asupan ilmu untuk mencerdaskan anak-anak didik kita,” ujarnya.

“Harapan saya kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Lahat, terkhusus di Kecamatan Kikim barat, dihari guru yang spesial ini, bisa meningkatkan kiprahnya dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui visi pendidikan yang Profesional,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan Irma Suryani, S.Pd., menambahkan, “kepada seluruh guru, untuk bekerja secara profesional dangan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasan, dalam mendidik anak-anak, agar dapat berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (Herawan/Heri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *