Jawa Barat: Eksis di Kanal YouTube, Bunda Ayu Tuai Beragam Komentar Netizen

jejakkasus.co.id, CIREBON – Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., selaku CEO PT Jasa Prima Group sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus yang kerap disapa Bunda Ayu oleh masyarakat Cirebon, semakin eksis mengunggah konten video di kanal YouTube-nya dan menuai beragam komentar positif dari Netizen.

Bunda Ayu belum lama ini eksis mengabadikan setiap momen pelaksanaan program kegiatannya, seperti kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) hingga momen saat liburan bersama karyawan serta kerabatnya.

Untuk diketahui, Kanal YouTube Bunda Ratu Ayu Official ini masih dikatakan seumur jagung, belum genap satu bulan namun sudah memiliki ratusan subscriber.

Videonya pun sudah menjangkau ribuan Netizen dan banyak mendapat komentar positif dari Netizen maupun kerabatnya.

Seperti salah satu cuitan Akun Rushendraa hendra yang memberikan komentar positif di salah satu konten video yang diunggah Bunda Ayu.

“Tetap semangat Bunda Ratu Ayu dalam hal menebar kebaikan dan berbagi terhadap sesama. Tetap semangat dan sukses selalu,” cuit Akun Rushendraa hendra di kolom komentar kanal YouTube Bunda Ratu Ayu Official.

Menanggapi hal itu, Bunda Ayu mengatakan, Alhamdulillah jika memang konten video Bunda yang di unggah di Kanal YouTube Bunda Ratu Ayu Official bisa diterima positif oleh Netizen, Sabtu (12/11/2021).

“Bunda membuat konten video program kegiatan dan mengunggahnya di Kanal YouTube, salah satunya program kegiatan Baksos, bertujuan hanya untuk mengingatkan Netizen sekaligus memotivasi untuk berbagi rezeki kepada sesama. Karena rezeki yang kita dapat atas Ridho Allah SWT itu ada sebagian hak mereka yang membutuhkan. Kesuksesan Bunda sekarang ini juga doa dari mereka semata,” pungkas Bunda Ayu menanggapi komentar positif Netizen kepada jejakkasus.co.id. (Tim Biro Kota Cirebon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *