Sumsel: Penutupan Workshop Jurnalistik Wartawan Tahun 2021 di Kota Pagar Alam

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Penutupan Workshop Jurnalistik Wartawan tahun 2021 di Kota Pagar Alam, dilaksanakan di gedung serba guna Gunung Gare, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Selasa (09/11/2021).

Workshop Jurnalistik Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Wartawan tahun 2021 ini mengusung Tema, “Mewujudkan Wartawan yang memiliki Wawasan luas dan Berkarakter”.

Workshop Jurnalistik Wartawan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 8 sampai 9 November 2021. Bertempat di gedung serba guna Besh Hotel Gunung Gare.

Ketua PWI Kota Pagara Alam Asnadi M. Aridi, S.Ag., mengatakan kepada awak media jejakkasus.co.id, “Workshop Jurnalistik Wartawan ini diisi beberapa materi, bertujuan untuk menambah wawasan mengenai kode etik jurnalistik dan Undang-undang pers guna meningkatkan kapasitas dan kualitas profesi kewartawanan,” ujarnya.

Pemberian materi ini diambil dari beberapa  badan Kedinasan diantaranya, dari TNI dan Polri,  Kesbangpol,  Kejaksaan Negeri dan Ahli Bahasa dari Palembang.

Pemberi materi dari Polres Pagar Alam diwakili oleh AKP Wimpi Kayadu, S.H., sedangkan dari Kejaksaan Negeri diwakili Bayu Rendra, S.H., Kasubsi Ekkeu Intelijen.

Setelah pemberian materi baik dari Polres maupun Kejaksaan Negeri, acara dilanjutkan dengan penutupan Workshop Jurnalistik Peningkatan Kapasitas Dan Kualitas Wartawan tahun 2021.  yang ditutup langsung oleh ketua PWI Kota Pagaralam oleh bapak Asnadi M Aridi, S.Ag. (Helmi/Edo)

ed:JK004

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *