Sumsel: Walikota Pagar Alam Hadiri Pembukaan Workshop Jurnalistik

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri pembukaan Workshop Jurnalistik untuk peningkatan kapasitas dan kualitas wartawan tahun 2021 diadakan di Gedung Serbaguna Gunung Gare, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Senin (8/11/2021).

Workshop Jurnalistik tahun 2021 ini dihadiri oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bari Burlian, Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M. Aridi, Ketua PWI Sumatera Selatan H. Firdaus Komar, Kepala Dinas, SKPD, Kepala Bank Sumsel Babel, Danramil Pagar Alam Simarmata, Kejari, KPU, BNN, Wartawan, dan para peserta anggota workshop.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M. Aridi, S.Ag., mengucapkan, terima kasih pada pihak yang sudah mendukung kelancaran dan kesuksesan dalam acara pembukaan Workshop Jurnalistik ini, yang bertujuan untuk meningkatan kapasitas dan kualitas wartawan tahun 2021,” jelas Ketua PWI Pagar Alam kepada jejakkasus.co.id, Senin (8/11/2021).

Sementara itu, Pemerintah yang diwakili oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengungkapkan,” Saya sangat berterima kasih atas diadakannya Workshop Jurnalistik ini, sehingga rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya, baik penulisan maupun pembuatan berita itu terarah, rapih dan jelas,” ungkapnya.

Di acara Workshop Jurnalistik ini, Walikota bersama Ketua PWI Kota Pagar Alam mengingatkan pada seluruh elemen masyarakat untuk tetap patuhi dan jalankan anjuran pemerintah, disiplin terapkan Protokol Kesehatan 5M (Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan). (Helmi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *