Sumbar: Pemdes Talawi Mudiak Bersama CV. BMK dan PT. Dasrat Giatkan Vaksinasi

jejakkasus.co.id, SAWAHLUNTO – Pemerintah Desa (Pemdes) Talawi Mudik terus melakukan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Areal Halaman Makam Pahlawan Muhammad Yamin, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (4/11/2021).

Desa Talawi Mudiak dalam melaksanakan vaksinasi berkerjasama dengan CV. BMK dan PT. Dasrat didalam sumbangsihnya untuk pemberian doorprize yang diperkirakan senilai 20 juta untuk masyarakat yang ikut melaksanakan vaksinasi.

Untuk Desa Talawi Mudiak sendiri ditargetkan 500 orang, tetapi pada saat berita ini diterbitkan jumlah yang telah divaksin mencapai 780 orang dan diperkirakan bisa mencapai 800 lebih.

Masyarakat sangat berantusias untuk mendapatkan vaksin, mulai dari perusahaan, pemerintah, Tokoh Masyarakat semuanya bersatu untuk melawan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, Kapolres, Camat Talawi dan Kepala Desa Talawi Mudiak.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Talawi dan dibantu Tenaga Kesehatan dari Polres Sawahlunto.

Pantauan jejakkasus.co.id, hadir Walikota Sawahlunto Deri Asta, Ketua PKK, Wakil Walikota Zohirin Sayuti, Kapolres, Camat, Kapolsek Talawi, dan Kepala Desa Talawi Mudiak. (Faiz/Yanto)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *