Kepulauan Babel: Herman Suhadi Bersama Danrem Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Olahraga Bersama

jejakkasus.co.id, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi turut hadir dalam kegiatan Olahraga bersama, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang puncaknya akan digelar pada Selasa, (5/10/2021) mendatang.

Kegiatan Olahraga ini diawali dengan Jalan Santai bersama yang diikuti Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Danrem Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto yang diikuti oleh Prajurit TNI beserta Unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, disekitar Kompleks Perkantoran Gubernur Kep. Bangka Belitung Jalan Pulau Bangka Air Item Pangkalpinang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19, maka harus rajin berolahraga guna meningkatkan imun tubuh, sehingga badan tetap bugar dan fit.

“Olahraga bersama juga menjalin silaturahmi dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas diantara pimpinan, guna pembangunan Negeri Serumpun Sebalai kearah yang lebih baik lagi,” terangnya di Makorem 045/Garuda Jaya, Sabtu (02/10/2021).

Dikesempatan yang sama, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk menjaga kesehatan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 dan menjalin silaturahmi.

Untuk itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh agar tetap aman.

“Kegiataan ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi sembari membicarakan langkah-langkah untuk mencegah dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” ujar Brigjen TNI M. Jangkung. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *