Jawa Barat: Menyambut HUT Partai Nasdem Ke-10, Ketua DPD Membuka Turnamen Bola Voli

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Haji Yosep Husen Ibrahim secara resmi membuka turnamen Bola Voli dengan melakukan servis cantik, Minggu (31/10/2021).

Turnamen Bola Voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan DPD Nasdem Indramayu dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-10 tahun, tanggal 11 November nanti.

Turnamen ini dilaksanakan di masing-masing (Daerah Pemilihan (Dapil) sebanyak enam Dapil se-Indramayu.

Pertama, dimulai dengan antar Kecamatan per Dapil, hingga ditemukan satu pemenang di masing-masing enam Dapil tersebut.

Lomba per Dapil ini bertempat di masing-masing Dapil dengan total hadiah Rp 5,5 juta, rinciannya juara 1 Rp 2,5 juta dan yang kalah Rp 500 ribu per tim.

Setelah memperoleh enam pemenang dari masing-masing Dapil, babak final berikutnya digelar pada minggu depan (7/11/2021) di Gor Singalodra Sindang.

Babak final ini berhadiah lebih besar, yakni juara 1 Rp 20 juta, juara 2 Rp 10 juta dan juara 3 Rp 5 juta.

Hari ini adalah hari pertama dibukanya turnamen Bola Voli tersebut bertempat di Lapangan Bola Voli Porki Kepandean Indramayu.

Kali ini yang bertanding berasal dari perwakilan Kecamatan se-Dapil I. Yakni, Kecamatan Indramayu, Sindang, Balongan, Pasekan, Arahan, Cantigi dan Lohbener.

Pantauan jejakkasus.co.id, dalam acara ini dilakukan juga pembagian Sembako kepada puluhan masyarakat sekitar.

Samsudin selaku Ketua DPC Kecamatan Indramayu sekaligus Panitia Lomba hari ini mengatakan, turnamen Bola Voli tersebut merupakan bentuk apresiasi DPD Nasdem Indramayu kepada para calon Atlit Voli yang diharapkan bisa tembus hingga tingkat nasional.

“Mudah-mudahan dengan ajang lomba ini, DPD Nasdem Indramayu bisa lebih dekat dengan masyarakat,” harapnya singkat. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *