Banten: HUT Pemuda Pancasila Ke-62, PAC Serang Adakan Syukuran

jejakkasus.co.id, KOTA SERANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke-62, pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Serang adakan syukuran sekaligus rapat evalusi dan koordinasi Pengurus Ranting se-Kecamatan Serang di Kantor Sekretariat PAC, Jalan Lingkungan Pekarungan, Kota Serang, Provinsi Banten, Jumat (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan HUT Pemuda Pancasila ke-62, seluruh jajaran Pengurus PAC Serang beserta para Ketua Ranting dari 8 Ranting beserta jajaran Pengurus Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Serang.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Aep Saefudin menjelaskan, bahwa kegiatan syukuran dan rapat evalusi dan koordinasi Pengurus Ranting guna menghormati para pejuang dan pendiri Pemuda Pancasila di Indonesia, khususnya di wilayah NKRI.

“Kegiatan syukuran ini, kami selenggarakan guna menghormati para pejuang dan pendiri sebuah Organisasi Pemuda Pancasila yang sudah berdiri 62 tahun. Dan kami sebagai Ketua PAC Serang bangga sebagai Kader Pemuda Pancasila,” papar Aep Safudin kepada jejakkasus.co.id.

“Dalam kegiatan ini juga kami merapatkan barisan guna melakukan rapat evaluasi ke seluruh jajaran PAC dan Ranting guna membangkitkan marwah Pemuda Pancasila agar lebih maju dan profesional dalam berorganisasi serta mempertahankan NKRI,” tutup Aep Saefudin. (Lorenson)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *