Sumbar: Percepat Herd Immunity, CV PSPN di Desa Salak Kebut Vaksinasi dan Bagikan Doorprize

jejakkasus.co.id, SAWAHLUNTO – Peduli vaksin, itulah tema yang diusung oleh CV PSPN (Putri Surya Pratama Natural ) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Batubara di Kota Sawahlunto kembali menggelar Bhakti Sosial gerai vaksinasi massal.

CV PSPN melakukan hal itu sebagai wujud rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya dalam menghadapi persebaran pandemi Covid-19 saat ini dengan mempercepat herd immunity.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Salak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto tersebut pihak perusahaan juga menggelontorkan CSR nya dalam bentuk bingkisan bagi masyarakat yang datang untuk divaksin sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepedulian masyarakat dalam menjaga kesehatan yang secara tak langsung juga telah ikut mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Herd Immunity, khususnya di Kota Sawahlunto, Jumat (29/10/2021).

H. Jaswandi, S.E., direktur CV PSPN saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihak perusahaan akan selalu mendukung program pemerintah, khususnya dalam mengatasi pandemi Covid-19 dalam bentuk Bhakti Sosial peduli vaksin yang bekerjasama dengan jajaran Polres dan Polsek Kota Sawahlunto, Dinas Kesehatan, Koramil, Camat , Puskesmas, Desa serta Unsur terkait lainnya ini demi tercapainya kondisi Herd Immunity.

“Semoga kita semua dapat segera terlepas dari pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat kembali beraktivitas seperti semula,” tutup Haji Wan kepada jejakkasus.co.id.

Pantauan jejakkasus.co.id, Terlihat tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dengan beramai-ramai mendatangi lokasi kegiatan.

Sampai berita ini diturunkan (11.30 WIB) jumlah peserta yang sudah terdaftar sebanyak 203 orang. (Yanto)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *