Jawa Barat: Peringati Sumpah Pemuda, Grage City Mall Adakan Serbuan Vaksin Covid-19

jejakkasus.co.id, CIREBON – Swalayan terbesar di wilayah Kota Cirebon, Grage City Mall dibawah Grage Group bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0614 / Cirebon dan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021.

Serbuan Vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum usia diatas 18 tahun, para Pengunjung Pusat Perbelanjaan terutama para Lansia, Pra Lansia sebagai antisipasi datangnya Covid-19 gelombang ke-3 di wilayah Jawa Barat.

Kepedulian Pusat Perbelanjaan diwujudkan dengan kegiatan Serbuan Vaksin adalah untuk menurunkan kasus Covid-19, khususnya di Kota Cirebon menuju zona aman pada Level 1.

Juga mendorong perekonomian masyarakat agar cepat pulih dan bangkit dari keterpurukan akibat pandemi yang berkepanjangan selama kurang lebih 2 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selama tiga hari bertempat di Grage City Mall Kota Cirebon dimulai tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2021, pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai.

Vaksin yang disediakan dalam giat tersebut yaitu jenis Astrazeneca untuk dosis kesatu, dan dosis kedua vaksin jenis Sinovac.

Persyaratan bagi peserta yang ingin divaksin adalah :
– Membawa Foto Copy KTP / KK
– Membawa Kartu Vaksin bagi peserta yang sudah divaksin dosis pertama.
– Tidak ada penyakit penyerta
– Peserta diharapkan sarapan terlebih dahulu sebelum divaksin.
– Setelah divaksin harus menunggu 15 menit.
– Bagi penyitas yang sudah melewati masa discovery selama 1 bulan bisa divaksin.
– Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dijaga dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Interaksi).

Manager Grage City Mall berharap, agar masyarakat Pengunjung Pusat Perbelanjaan dapat memanfaatkan momen Serbuan Vaksin dengan sebaik-baiknya.

“Tidak perlu takut untuk divaksin Covid-19, karena dengan divaksin akan mendapatkan Immun/kekebalan untuk dirinya sendiri lebih kuat, juga memberikan rasa aman untuk orang disekitar dan keluarga tercinta dirumah,” jelas Manager Grage City Mall.

Pantauan jejakkasus.co.id, dilokasi kegiatan, masyarakat tampak antusias mengikuti vaksin Covid-19 dengan Protokol Kesehatan secara ketat.

Untuk diketahui, jumlah dosis vaksin yang disiapkan selama 3 hari pelaksanaan Serbuan Vaksin, sebanyak 500 dosis Astrazenica dan 500 dosis ke-1 jenis Sinovac untuk dosis ke-2 pada peserta yang divaksin setiap harinya.

Sementara, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang terjun dilapangan dari Rumah Sakit Tentara Ciremai Cirebon.(HS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *