Sumbar: Gerai Vaksinasi, PPP Kota Sawahlunto Targetkan 1.000 Peserta

jejakkasus.co.id, SAWAHLUNTO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi dengan target 1.000 peserta guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Gerai Vaksinasi PPP Kota Sawahlunto bertajuk “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” itu dilaksanakan di Pasar Tanjung Mulia Tigo Tumpuak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (26/10/2021).

Haji Jaswandi, S.E., Ketua pemenangan PPP Dapil 6 Sumatera Barat (Sumbar) yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto mengatakan, kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk kepedulian.

“Kami peduli dan mendukung program Pemerintah Kota Sawahlunto untuk percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19. Dan target dari PPP 1.000 orang peserta yang tervaksin,” ungkap Haji Jaswandi.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar, S.H., dalam sambutannya menyampaikan, pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, PPP siap membantu kelancaran program Pemerintah Kota (Pemkot) Sawahlunto terutama tentang vaksinasi untuk masyarakat yang saat ini sedang berlangsung.

“Kami menyediakan doorprize senilai Rp 25 juta bagi masyarakat yang ikut vaksinasi,” tutur Adi Ikhtibar.

Dalam kesempatan yang sama, Polres Kota Sawahlunto juga mengadakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dari Polri Transformasi menuju Polri yang Presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar untuk mencapai Herd Immunity, makanya kami selalu menghimbau masyarakat Kota Sawahlunto terutama masyarakat Tigo Tumpuak untuk dapat bersama-sama membawa saudara dan tetangganya segera melakukan vaksinasi,” pungkas Kapolres.

Pantauan jejakkasus.co.id, usai divaksin, warga masyarakat mendapatkan doorprize dari H. Jaswandi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta, S.H., anggota DPRD dari Fraksi PPP Ir. Hj. Neldaswenti, Ketua Partai Demokrat Kota Sawahlunto Weldison Hasjonni Sy, S.E., M.M., yang selalu loyal dengan kegiatan vaksinasi Jhon Reflita, S.H., Kapolsek Talawi IPTU Saipul Anwar, Kader PPP Kota Sawahlunto dan Kepala Desa Tumpuak Tangah. (Yanto/Faiz)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *