Sumsel: Alpian Maskoni Hadiri Penutupan Lomba Kejuaraan Menembak Seri Ke-15

jejakkasus.co. id, PAGAR ALAM – Acara Penutupan Kejuaraan Menembak 1 St. Indonesia Long Range Shooting Grand Prix Seri ke-5 dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Janang, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Minggu (24/10/2021).

Pada Acara kejuaraan menembak ini dihadiri langsung Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Dinas Dinas Pemuda dan Olahraga Sunarto, Kapolres Pagar Alam Arif Harsono, Diskominfo Jhon Poster, Dinas Pariwisata Burlian, Kabag Umum Daplis SKPD, Camat, Lurah dan para Peserta lomba menembak.

Pada penutupannya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Perbakin pusat yang telah menunjuk Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah dan sekaligus memberikan hadiah untuk para pemenang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Perbakin telah menunjuk Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah Kejuaraan Menembak 1 St. Indonesia Long Range Shooting Grand Prix Seri ke-5,” ucap Alpian Maskoni.

Lanjut Walikota Pagar Alam, “selamat jalan kepada seluruh anggota peserta lomba menembak. Semoga selamat sampai tujuan masing-masing dan mudah-mudah kejuaraan menembak selanjutnya akan lebih baik dan maju lagi,” tambahnya.

Peserta Lomba menembak, Aster Pratama yang juga merupakan pasukan dari Kopassus mengatakan pada awak jejakkasus.co.id, “kami bersyukur bisa mendapatkan dua juara sekaligus yaitu, juara Tim atau Beregu dan juara Grand Prix,” ungkapnya.

Sebelum usai acara, Walikota bersama Kapolres Pagar Alam, mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara Mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun, Menjaga jarak, Memakai masker, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19 yang masih mewabah di Indonesia. (Edo)

editor: fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *