Bengkulu: Proyek Pemeliharaan Jalan Nasional Betungan-Tais Diduga Dikerjakan Asal Asalan

jejakkasus.co.id, KOTA BENGKULU – Proyek pemeliharaan rutin Jalan Nasional dari Betungan sampai Tais diduga dikerjakan asal jadi saja, sebab belum satu bulan jalan tersebut selesai proyeknya, sudah banyak yang berlobang kembali.

Menurut narasumber yang berinisial ATR dan PW mengatakan, bahwa proyek pemeliharaan rutin yang dikerjakan Dinas Kementerian PUPR Pelaksana Jalan Nasional Bidang Bina Marga Provinsi Bengkulu, Jalan Nasional wilayah 2 (dua) dari Betungan sampai Tais diduga dikerjakan asal-asalan saja.

“Setiap tahun jalan tersebut dianggarkan oleh Negara, namun jalan tersebut hanya hitungan minggu saja diduga sudah banyak yang rusak kembali,” pungkasnya kepada jejakkasus.co.id, Senin, 18 Oktober 2021.

“Hal itu diduga akibat Galian Peatchingan terlalu dangkal, hanya mengupas kulit aspal saja, kemudian galian tidak dibentuk dengan baik dan tidak terlalu dipadatkan, juga material yang d pakai eperti Base di duga tidak sesuai dengan spesifikasi, aspal yang dipakai atau digunakan untuk Peatchingan diduga tidak memenuhi standar,” ungkap ATR dan PW pada jejakkasus.co.id.

Mohon kepada Pemerintah Pusat yang terkait untuk menindaklanjuti proyek pemeliharaan Jalan Nasional dari Betungan sampai ke Tais tersebut yang bisa merugikan uang Negara. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *