Jawa Barat: Bupati Indramayu Tinjau Proyek Infrastruktur Jembatan Gantung Sukawera

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi V Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat Dedi Wahidi serta Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta Wilan meninjau sejumlah proyek infrastruktur di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (14/10/21).

Peninjauan proyek infrastruktur yang pengerjaannya langsung dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), diharapkan dapat membawa nilai tambah dan beragam manfaat bagi masyarakat Indramayu, khususnya dalam menaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indramayu.

Anggota DPR RI Komisi V Dedi Wahidi menjelaskan, pengerjaan Jembatan Gantung Sukawera diproyeksikan selesai pada Desember tahun ini (2021-red).

Jembatan Gantung Sukawera yang panjangnya mencapai 120 meter dan lebarnya 1 meter ini, sumber anggarannya berasal dari Pemerintah Pusat program aspirasi DPR RI.

Menurut Dedi, Jembatan Gantung Sukawera yang melintasi Kali Cimanuk itu, nantinya akan menghubungkan 5 Kecamatan sekaligus, seperti Kecamatan Kertasmaya, Bangodua, Tukdana Jatibarang dan Sukagumiwang.

“Saya minta Jembatan Gantung Sukawera pelaksanaannya dikebut, dilembur, dan diperkirakan pada akhir tahun dapat digunakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *