Sumsel: Bupati Lahat Tepati Janjinya, 7 Desa di Kikim Selatan Miliki Jalan Aspal

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., yang telah berkomitmen menepati janjinya membangun Jalan Aspal di 7 desa di Kecamatan Kikim Selatan dan Kecamatan Pseksu, direspon positif dan mendapat banyak ucapan terima kasih dari sejumlah perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kikim Selatan dan Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat.

Pasalnya, Cik Ujang telah mewujudkan impian masyarakat dengan merealisasikan pembangunan jalan di 7 desa di Kecamatan Pseksu dalam.

Tentunya, pembangunan jalan Aspal tersebut untuk mendongkrak lajunya roda perekonomian masyarakat di tiap-tiap desa.

Junaidi warga masyarakat Desa Suka Jadi kepada jejakkasus.co.id, yang berada di lokasi pembangunan Jalan Aspal, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang telah membangun jalan mulai dari Desa Pagar Jati sampai dengan Desa Nanjungan dan Desa Sukajadi sampai dengan Desa Batu Nideng untuk meningkatkan roda perekonomian di tiap-tiap desa di Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

“Masyarakat ini sudah 12 tahun menantikan pembangunan jalan di desa kami ini,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Camat Pseksu Erda yang mewakili masyarakat di Kecamatan Pseksu, saat ditemui jejakkasus.co.id, Biro Lahat, Jumat (15/10/2021).

Dirinya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang telah membangun jalan di 7 desa di Kecamatan Pseksu.

“Alhamdulilah, masyarakat dengan lancar bisa membawa hasil bumi ke kota tanpa ada hambatan lagi di jalan,” ujarnya.

Juga disampaikan
Riswandi Ketua Forum Kades, bahwa pembangunan dan pengaspalan yang dilakukan untuk 7 desa di Kecamatan Kikim Selatan, yang dimulai dari Desa Pagar Jati, dan telah sampai Desa Pulau Beringin.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Lahat, jalan kami sekarang sudah di Aspal dan membuat roda perekonomian yang dulu tidak lancar membawa hasil bumi yang kami miliki keluar desa, sekarang sudah sangat lancar dan tidak ada lagi hambatan di jalan,” ucapnya.

Sekali lagi, saya (Riswandi) mewakili masyarakat 7 desa di Kecamatan Kikim Selatan, mengapresiasi wujud pembangunan Jalan Aspal masuk desa yang telah dibuktikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang. (Herawan / Heri JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *