Jawa Barat: Jelang Hari Jadi Ke-494 Indramayu, Disdukcapil Cari Pemilik Tanggal Lahir 7 Oktober

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu, tanggal 7 Oktober mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Indramayu mencari pemilik tanggal lahir yang sama dengan tanggal Hari Jadi Indramayu.

Warga pemilik tanggal lahir yang sama dengan Hari Jadi Indramayu tersebut dicari lantaran ingin di Kado KTP gratis, tepat di hari ulang tahunnya.

Kadis Dukcapil Indramayu Haji Moh. Iskak Iskandar melalui Sekretaris Dinas (Sekdis) Hasanudin mengatakan, saat ini untuk data warga yang berusia 17 tahun di tanggal 7 Oktober sudah disampaikan ke masing-masing kecamatan.

“Sekarang ini kecamatan sedang mencari, mendata dan merekam warga masyarakat yang usianya 17 tahun pada saat tanggal 7 Oktober,” tutur Hasanudin ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/9/2021).

Hasanudin menambahkan, bagi masyarakat pemilik tanggal lahir 7 Oktober, diharapkan segera melakukan perekaman KTP terlebih dulu di kecamatan masing-masing, agar 7 Oktober ini sudah bisa langsung dicetak dan dibagikan oleh kecamatan setempat.

“Harapan kita warga penduduk yang sudah berusia 17 tahun memiliki status kependudukan yang tetap, yang tadinya mungkin memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) menjadi KTP,” pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *