Jawa Barat: SUB Komando Garnisun 0614 bersama Pemkot Cirebon Akan Menggelar Serbuan Vaksin

jejakkasus.co.id, CIREBON SUB Komando Garnisun 0614 bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, akan menggelar Serbuan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Cirebon pada hari Selasa, tanggal 28 September 2021.

Saat dikonfirmasi awak media jejakkasus.co.id melalui jejaring sosial WhatsApp. Hal tersebut dibenarkan Hendra selaku Anggota Subkogartap, Sabtu (25/09/2021).

“Ya, memang benar akan diadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kota Cirebon, untuk teknisnya saya sendiri belum mengetahui pasti berapa dosisnya, kita tunggu saja ya. Nanti kita undang kok rekan-rekan dari media,” ucapnya dengan tegas kepada tim jejakkasus.co.id.

Agenda Serbuan Vaksinasi sendiri akan di gelar di jalan Pekiringan No.159 (Sebelah Toko DAM) dimulai pada pukul 08:00 s.d. Selesai.

Hendra Anggota Subkogartap 0614/Cirebon, berharap masyarakat Kota Cirebon khususnya, bisa turut serta dalam kegiatan ini. “Mari kita Perangi Covid-19 ini agar segera berakhir, kalau bukan dari diri kita sendiri mau siapa lagi ? makanya Ayo Vaksin dan kita lawan Covid-19,” tutupnya (R.A Martawijaya)

editor: fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *