Jawa Barat: Satlantas Polres Cirebon Kota Peduli Penumpang dan Pengemudi Bus

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polres Cirebon Kota melalui Satlantas melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021 sembari membagikan Masker gratis kepada Pengemudi dan Penumpang Bus di Terminal Harjamukti wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat.

Dalam giat Patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) oleh Satlantas Polres Cirebon Kota yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK., M.H., CPHR., bersama dengan Kanit Kamseltibcarlantas, dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021 serta membantu untuk menurunkan angka penularan masyarakat yang terkena Covid-19, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H., melalui Kasatlantas AKP Habibi menyampaikan, dalam pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021, prioritas utama tetap melaksanakan pencegahan dini berupa himbauan Protokol Kesehatan kepada para Pengemudi dan Penumpang Bus di Harjamukti Cirebon.

“Tujuannya agar sasaran untuk menurunkan laju kasus warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kota Cirebon semakin menurun. Karena, apabila warga memiliki kesadaran untuk melaksanakan 5M, sehingga resiko penularan Covid-19 semakin diminimalisir, atau bahkan dapat dihilangkan sama sekali,” ujarnya.

“Langkah mengintensifkan himbauan kepada para warga masyarakat, khususnya para Pengemudi dan Penumpang Bus di Terminal Harjamukti Cirebon, praktis menjadi kewajiban kita semua dengan memaksimalkan kinerja anggota Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Cirebon Kota dilapangan bersinergi dengan aparat lainnya,” ungkap AKP Habibi

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota Cirebon, Kasatlantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Satlantas, anggota Satlantas Polres Cirebon Kota dan ASN Kamsel Satlantas Polres Cirebon Kota.

”Kegiatan ini seolah mejadi rutinitas sehari-hari bagi Satlantas Polres Cirebon Kota, tidak mengenal siang ataupun malam. Hal ini didasari kewajiban dan tanggungjawab bersama, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan sehari-hari menjadi normal kembali tanpa rasa was-was dan takut. Sembari melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021, sekaligus membagikan Masker merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bhakti Satlantas Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” Tutup IPTU Ngatidja, S.H., M.H. (Red)

Sumber: Kasi Humas Polres Cirebon Kota

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *