Jawa Barat: Bunda Ayu : HUT Ke-66 Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh Diera Kenormalan Baru

jejakkasus.co.id, CIREBON – Hari ini, 22 September 2022, Polisi Lalulintas atau yang akrab disebut Polantas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66, Rabu (22/09/2022).

Hari Jadi Polantas ke-66 yang kali ini mengusung tema “‘Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.”

Polantas yang berada dibawah naungan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri memiliki tugas membina dan menyelenggarakan fungsi Lalulintas yang meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah Lalulintas, registrasi, dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor, serta mengadakan Patroli jalan raya.

Program tersebut diluncurkan agar masyarakat memiliki kesadaran berlalulintas dengan cara yang aman. Sehingga, bisa mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya.

Saat ini, jabatan Kepala Korlantas Polri, diisi oleh Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H. Sementara, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Cirebon Kota dijabat oleh AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK., M.H., CHPR.

CEO PT Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ayu sapaan akrabnya-red) selaku pemilik dan Pemimpin Redaksi Media Nasional Jejak Kasus Profesional Mengungkap Fakta by PT Jasa Prima, pemilik Klinik Utama Jasa Prima, pemilik Apotek Jasa Prima Sehat, pemilik Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Polantas ke-66” berharap, terus bersinergi menjalin kemitraan bersama media, dan para Polisi yang bertugas di jalan raya bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.

“Jadilah Pelopor Keselamatan,” semoga menjadi semakin lebih baik, jaya terus Polisi Republik Indonesia.

Polisi Lalu Lintas semoga makin tegas dan teladan selalu, semakin profesional mengayomi-lindungi-layani masyarakat di jalan raya, dan makin amanah.

Terima kasih atas kinerja Bapak/Ibu Polantas “Dirgahayu, Jaya dan Majulah Polantas Indonesia.” (Ratu-001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *