Sumsel: Lurah RDPJKA Lahat Menggelar Musyawarah Ditingkat RT dan RW

jejakkassus.co.id, LAHAT– Jimmi Saputra, S.STP., M.M., Lurah RDPJKA Lahat menggelar pertemuan dengan RT dan RW untuk mengadakan “Persiapan Perencanaan Kerja di tahun 2022,” mendatang bertempat di Gedung serbaguna Kelurahan RDPJKA Lahat, Sumatera Selatan, Senin, 20 september 2021.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Serbaguna tersebut, Jimi mengajak jajaran RT / RW untuk menyampaikan pendapat serta sumbang saran supaya kegiatan yang akan datang lebih baik dan matang, baik disektor pelayanan masyarakat yang berurusan dengan surat menyurat, maupun pembangunan yang ada dipemukiman masyarakat.

“Untuk itu diharapkan partisipasi kita semua yang ada disini supaya kedepan semakin baik, untuk Lahat “Bangkit dan Bercahaya,” kata Lurah.

“Untuk semua RT dan RW agar melaksanakan musyawarah ditingkat RT atau lingkungan masing-masing untuk menampung usulan dan keinginan warga, setelah itu di sampaikan dengan Lurah.

Kemudian, untuk pembangunan di tahun 2022 nanti yang diprioritaskan pembangunan yang dapat meminimalisir banjir, seperti spal atau drainase, gorong-gorong atau plat dekker dan pembangunan Sarana Prasana (Sapras) kesehatan masyarakat serta penerangan lampu jalan.

“Dan untuk penentuan selanjutnya, akan kita bahas kembali, setelah ada hasil musyawarah ditingkat RT dan RW dengan membawa usulan warga di setiap RT dan RW,” tutup Lurah.

Tampak hadir dalam musyawarah persiapan perencanaan, Jimmi Saputra, S.STP., M.M., beserta Kasi Ekbang dan Staf Kelurahan, Babinsa Koramil Lahat Kota, Babinkamtibmas Kapolsekta, LPMK, RT-RT dan RW-RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kader PKK dan Kader Posyandu beserta Ketua Karang Taruna. (Herawan JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *