Jawa Barat: Ops Patuh Lodaya 2021 Kapolres Cimahi Bagikan Beras Kepada Pengendara

jejakkasus.co.id, CIMAHI – Polres Cimahi melalui jajarannya secara terus menerus menyalurkan Bansos (Bantuan Sosia) berupa Beras, dan kali ini kepada para pengendara jalan raya dalam rangka mendukung dan menyukseskan Ops (Operasi) Patuh Lodaya 2021, Senin (20/9/2021).

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah hukum Polres Cimahi, Polda Jawa Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan, pembagian bantuan Beras ini merupakan bagian dari kebijakan Polri, untuk membantu masyarakat, khususnya kepada para pengendara jalan raya dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021.

Kapolres Imron berharap, dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021 para pengendara jalan raya bisa mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Kapolri, karena selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga agar patuhi aturan berlalulintas.

Kapolres juga mengajak para pengendara jalan raya yang belum divaksin, bahwa dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021 untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta vaksinasi, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar kemudian dapat mengikuti kegiatan vaksinasi selanjutnya. (Ratu-001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *