Sumsel: Akibat Tumpahan Solar Di Jalan, Sejumlah Kendaraan Roda Dua Tergelincir

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Terjadi kecelakaan, akibat adanya tumpahan bahan bakar minyak jenis Solar di badan jalan. sejumlah kendaraan roda dua tergelincir di kawasan akses menuju Komplek Perkantoran Gunung Gare, tepatnya di kawasan Simpang Perumnas Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam Sumatera Selatan, Selasa (14/9/2021).

Informasi yang dihimpun oleh awak media Jejak Kasus, kejadian ini langsung disikapi jajaran Satlantas Polres Pagar Alam.
“Sudah kita tindaklanjuti di lokasi, badan jalan yang semula licin karena dibanjiri cairan aspal yang dilapisi dengan pasir,” ungkap Kasatlantas AKP Herman Akhiri.

Lanjutnya, melalui KBO Lantas IPTU Ramdani kepada awak media Jejak Kasus menyampaikan, “menurut saksi para tukang ojek yang mangkal persis di lokasi kejadian bahwa, tumpahan solar itu berasal dari kendaraan mobil dan sudah kita cek dari rekaman CCTV. Dugaan sementara mobil tersebut mengangkut solar, namun belum dipastikan apakah menggunakan derigen atau bukan,” jelasnya.

KBO Lantas IPTU Ramdani selalu menghimbau, “kepada para pengendara motor untuk berhati-hati pada saat melintasi kawasan ini,” himbaunya. (Edo)

editor: Fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *