Jawa Barat: 4 Tahun Media Nasional Jejak Kasus Semangat Terus Berkarya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Genap 4 tahun Media Nasional Jejak Kasus “Profesional Mengungkap Fakta” yang dinaungi PT Jasa Prima Media dengan Portal online website:jejakkasus.co.id. dan cetak Tabloid, telah berkiprah di Indonesia.

Hj. Ratu Ayu Suhartini. S.E., M.M., selaku Owner PT Jasa Prima Media juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus mengatakan, dalam momen ini sejumlah harapan disematkan agar Media Nasional Jejak Kasus terus semangat berkarya.

“Dirgahayu Media Nasional Jejak Kasus ke-4, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang biasa dipanggil Bunda Ayu saat menggelar syukuran bertempat di RM ASN Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Jumat (10/09/2021).

“Di usia empat tahun ini, Media Nasional Jejak Kasus diharapkan menjadi pelopor media cetak dan siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Media Nasional Jejak Kasus “Profesional Mengungkap Fakta” seluruh Indonesia,” pesan Bunda Ayu.

Ucapan selamat juga datang dari Yudi Hadi Surahman Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kota Cirebon, ia mendoakan Media Nasional Jejak Kasus selalu menjadi agen pencerah.

“Selamat Ultah Media Nasional Jejak Kasus, moga jadi agen pencerah,” kata Yudi.

Sementara itu, Winata Pengacara Kota Cirebon, menyematkan doa agar Media Nasional Jejak Kasus terus mengawal pemberantasan korupsi.

“Selamat Ultah buat Jejak Kasus, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung penegakkan hukum di Indonesia,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Beni dan Arman mewakili Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Cirebon juga mendoakan Media Nasional Jejak Kasus terus maju dan sukses.

jejakkasus.co.id., semoga maju dan sukses terus,” ucapnya.

Selain itu, Ketua DPC Gatsu AMX Kota Cirebon Kustiwa mengatakan, selamat dan sukses buat Media Nasional Jejak Kasus.

“Saya mengapresiasi Media Jejak Kasus yang terus mengobarkan semangat sosial, terus berbagi pada sesama yang membutuhkan uluran tangan. Selamat Ultah ke-4, semoga Jejak Kasus berjaya,” ucapnya.

Di momen Ultah, juga hadir Komunitas JK yang beranggotakan kurang lebih 50 orang, mengucapkan dirgahayu untuk Media Nasional Jejak Kasus

“Media Nasional Jejak Kasus selalu di hati dan menjadi sumber berita tepercaya. Selamat Ulang Tahun Media Nasional Jejak Kasus ke-4. Selalu jadi portal online dan cetak nomor 1. Makin di hati rakyat seluruh Indonesia, dan menyajikan sumber berita tepercaya,” doanya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *