Bengkulu: Pemeliharaan Tambal Sulam Jalan Lintas Bumi Ayu Diduga Baru 2 Minggu Sudah Rusak

jejakkasus.co.id, KOTA BENGKULU – Pekerjaan tambal sulam di Jalan Lintas Bumi Ayu yang dikerjakan oleh PUPR Kota Bengkulu diduga dan tekesan asal-asalan saja, karena baru berumur beberapa minggu saja jalan tersebut sudah hancur semua.

Pantauan awak media Jejak Kasus di lokasi tambal sulam jalan tersebut, pekerjaan jalan itu baru selesai beberapa waktu yang lalu, namun sudah kembali berlobang, seperti belum ada perbaikan sama sekali, karena terlihat jalan itu sudah rusak semua, Selasa (07/09/2021).

Awak media Jejak Kasus konfirmasi ke tiga kalinya dengan Kabid yang membidanginya, namun selalu tidak ada di tempat kerjanya.

Terkait anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah untuk pemeliharaan jalan tersebut yang menggunakan uang rakyat, belum jelas.

Beberapa warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, beliau mengatakan kepada awak media Jejak Kasus.

“Bahwa, tambal sulam yang dikerjakan oleh PUPR Kota Bengkulu baru satu minggu masa sudah hancur kembali pak, seperti ga ada bekas pekerjaan sama sekali,” pungkasnya.

Di mohon kepada Instansi terkait dan aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti dugaan yang merugikan uang negara. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *