Sumsel : Dua Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

PAGAR ALAM- JK. Dua rumah ludes dilalap Si Jago Merah Dusun Simpang Rantau Unji Kota Pagar Alam. Kebakaran tejadi pada malam hari di Dusun Simpang Rantau Unji Rt. 03 Rw. 01, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, sekitar pukul 20:30 Wib. Jumat (28/02/2020)

Menurut keterangan Dina Astriani selaku Ketua Rt setempat, jumlah rumah yang terbakar dua unit rumah yaitu, rumahnya Jaja (45) salah satu bengkel dan rumahnya Agus (40) warga Dusun Simpang Rantau Unji, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.

Api diketahui oleh warga yang kebetulan sedang menghadiri acara hajatan di salah satu rumah yang tidak jauh dari kejadian kebakaran tersebut, setelah warga melihat kumpalan api yang sudah membumbung di atas atap rumah, maka warga berteriak kebakaran dan secara gotong-royong warga berusaha untuk memadamkan api tersebut. ” Ujarnya”

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pagar Alam dan BPBD Kota Pagar Alam diturunkan, membantu memadamkan si jago merah. Api dapat padam setelah dikerahkan lima (5) unit mobil pemadam kebakaran (Damkar)

Diperkirakan api berasal dari konsleting listrik dan kerugian belum bisa dipastikan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. (Bam/HL/SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *