Jawa Barat: Anggota Komisi XI DPR RI H. Satori Ingin Membangun Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – H. Satori sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2009-2014 yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi XI DPR RI, berniat ingin mengembangkan pembangunan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan H. Satori saat bertemu H. Tarmadi, sahabat saat sama-sama duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2009-2014.

“Saya bertemu dengan sahabat saya Bapak Haji Tarmadi, dulu kita sama-sama duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2009-2014. Pada pertemuan ini kami membahas bagaimana caranya untuk memajukan Kabupaten Cirebon di masa yang akan datang. Dimana secara kebetulan saya (Haji Satori) berasal dari Cirebon bagian barat dan Haji Tarmadi berasal dari Cirebon bagian timur bersama-sama mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan Kabupaten Cirebon,” ungkap H. Satori.

“Saya (H.satori) yang saat ini menjadi Anggota Komisi XI DPR RI yang membidangi keuangan sangat menguasai betul tentang bagaimana keuangan Negara, dalam hal Ini agar Kabupaten Cirebon mendapatkan kucuran dana bantuan APBN untuk mengembangkan pembangunan di Kabupaten Cirebon,” terangnya.

“Sementara, H. Tarmadi sebagai Tokoh Cirebon Timur yang sosok dan kepribadiannya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Cirebon Timur sebagai pengusaha muda yang sukses dan dermawan. Kami berdua sepakat untuk memajukan tempat kelahiran kami (Kabupaten Cirebon) menjadi daerah yang unggul dibandingkan daerah yang lain dimanapun kami berada,” terangnya.

“Kami berharap juga kepada Tokoh-tokoh Cirebon yang lain agar mempunyai niatan yang sama untuk memajukan Kabupaten Cirebon,” pungkas Anggota Komisi XI DPR RI H. Satori. (Red)

Sumber: Akunfacebook H. Satori, Rabu 01/09/2021)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *