Sumsel: Polwan Polres Pagar Alam Adakan Bakti Sosial di Plosok Gunung Teh

jejakkasus.co.id, Pagar Alam – Wujud bukti nyata Srikandi-srikandi Polres Pagar Alam melakukan giat baksos dalam rangka memperingati HUT Polwan-73. Selasa, (31 Agustus 2021).

Dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor Patroli, belasan Polwan melakukan pemberian paket sembako bagi masyarakat dipelosok perkebunan teh kaki Gunung Dempo, Kampung tertinggi di Sumatera Selatan tepatnya di Kampung IV, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, S.IK., M.H., didampingi Kasubag Humas AKP Wempi Kayadu, S.H., berpesan, kalian (Polwan, red) adalah wanita tangguh.

“Oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik. Demikian juga dengan bakti sosial ini dilaksanakan dengan rasa kemanusian,” pintanya.

Ditambahkan senior Polwan Polres Pagar Alam Bripka Rita Gustina,S.H., giat baksos yang dilakukan ini bagian kegiatan peringatan HUT Polwan ke 73 ditahun ini. Sebanyak 73 paket sembako untuk membantu kebutuhan sehari hari warga di Kampung IV yang berdomisili diarea perkebunan teh Gunung Dempo.

“Semoga baksos ini bisa meringankan sekaligus membantu masyarakat disana,” pungkas polwan menjabat Paur Subbag Strajemen Bagren Polres Pagar Alam.
(Niza)

Editor: FZY

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *