Jawa Barat: Kapolres Cirebon Kota : Pemberlakuan Gage Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H. “Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam beraktivitas, namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” ucapnya.

Salah satu moto Polres Cirebon Kota, Hidup adalah perjuangan dan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.I.K.,M.H., saat pimpin pelaksanaan Apel HT sebagai sarana memberikan arahan bagi seluruh perwira dan bintara yang memegangnya, Minggu (15/08/2021) pukul 07.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan, “kita semua melaksanakan dan menerapkan Ganjil-Genap dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

“Jangan Sampai Gelombang 3 Covid-19 Terjadi di Kota Cirebon. Naudzubillah min dzalik Ya Allah,” Ujarnya.

“Kalau sampai terjadi gelombang 3 di Kota Cirebon ini, ya Allah. Akan makin banyak anak-anak yang jadi yatim piatu, gak bisa ketemu bapak ibunya lagi, akan makin banyak orang-orang yang menjadi duda atau janda, akan makin banyak orang-orang yang kehilangan Bapak, Ibu, Kakek, Nenek, Anak, Saudara dan orang terdekat kita yang meninggal karena Covid-19. Naudzubillah min dzalik ya Allah,” tutur pria kelahiran Pasuruan Jatim ini dengan penuh keprihatinan yang dalam.

Oleh karena itu, “ekonomi kota cirebon boleh mulai bergerak tumbuh, namun penyebaran Covid-19 di kota ini harus bisa kita kendalikan bersama-sama, agar tidak Terjadi Gelombang 3 Covid- 19 di Kota Ini,

lebih baik kita berdoa dan ikhtiar dari pada tidak sama sekali dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT yang Maha Baik,” ungkap alumni Akpol 2002 silam ini.

Menurut AKBP Imron, “Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak, namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif dan tidak naik lagi di Kota Cirebon Ini,” tegasnya.

Masih kata AKBP Imron Ermawan, “kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita harus bersatu padu melawan Covid-19,” pintanya.

“hidup adalah perjuangan, tidak ada perjuangan yang sia-sia. Dan satu lagi, Kota Cirebon Kota Sehat,” tegas AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Kegiatan Apel HT merupakan salah satu inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota, sejak dipimpin AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Hal ini lebih efektif dan efisien, bisa didengar dan dijangkau oleh seluruh polsek jajaran dan terutama personel yang memegang HT dinas tersebut. Selain itu, Apel HT juga lebih aman karena tetap patuhi prokes,” tutup IPTU Ngatidja, S.H.,M.H., Kasi humas Polres Cirebon Kota dalam Pers Releasenya kepada awak media. (Ratu-001/ UJK/ ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *