Sumsel: Bangunan WC Individu Di Desa Ulak Mas Lahat, Sudah Rampung

jejakkasus.co.id, LAHAT Pembangunan 27 unit WC dan Septic tank Individu di Desa Ulak Mas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, sudah rampung dikerjakan KSM Germas Jaya, Kamis (12/08/2021).

Terpantau di lokasi pembangunan yang berada di Dusun 3 Desa Ulak Mas, Mulyadi salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) WC dan Septic tank individu, yang mana pengerjaannya sudah Lebih 2 minggu selesai dikerjakan.

Ia mengucapkan, “terima kasih dengan Pemerintah dan KSM yang sudah membangunnya dengan bagus dan rapih, bahkan lebih bagus dari rumah yang saya tempati,” ucap Mulyadi.

Tambah Mulyadi, “untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan semoga kedepan program ini, bisa berkelanjutan supaya yang belum dapat bisa ikut merasakannya juga,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Germas Jaya, Johan melalui Bendahara sebut saja Gamble yang akrab dipanggil masyarakat menuturkan bahwa, “untuk pembangunan 27 unit WC dan Septic tank Individu sudah selesai dan Kalau tidak ada Arah melintang, secepatnya akan Kami serahkan ke Masyarakat Penerima Manfaat WC dan Septic tank Individu tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Sambung Gamble, “untuk masyarakat yang sudah dapat bangunan WC dan Septic tank Individu dijaga dengan baik apa yang sudah diberikan pemerintah, mudah-mudahan setelah selesai yang sekarang, ke depan masih ada tahap-tahap berikutnya. Agar masyarakat yang belum dapat  bisa dapat dan ikut merasakannya juga,” tutup Gamble (Herawan JK/ ed.Fzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *