Jawa Barat: Fatma Ayu Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Satria Cirebon Open 2020

jejakkasus.co.id, CIREBON – Fatma Ayu Trinanda ukir lagi Prestasi dengan meraih Medali Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat Satria Cirebon Open 2020 yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan dibuka langsung oleh Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., Jumat (21/2/2020).

Peserta Ajang Kejuaraan Pencak Silat Satria Cirebon Open 2020 memperebutkan Trophy Wali Kota Cirebon, Trophy KONI Kota Cirebon, Trophy Dandim 0614, Trophy IPSI Kota Cirebon diikuti sebanyak 1.228 Pesilat terdiri dari 95 Kontingen yang dibagi menjadi Kategori SD, Praremaja (SMP), Remaja (SMA), hingga Dewasa (Perguruan Tinggi) se-Indonesia.

Fatma Ayu Trinanda yang masih duduk di Kelas 9 MTsN 3 Cirebon mendapat Medali Emas menjadi Juara 1 Tunggal Putri dalam Kejuaraan Pencak Silat Satria Cirebon Open 2020, Putri pasangan Sunenah dan Moh. Jupri (Alm) ini dari Desa Panguragan Kulon, Blok 3 RT 010 RW 03, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Ayu mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan keluarga yang selalu mendoakan dan mensupport, juga terima kasih kepada IPSI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Terima kasih pula kepada Bapak Wali Kota Cirebon, Panitia, Pelatih, pihak sekolah dan teman-teman seperguruan.

“Semoga Ayu ke depan dapat mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi serta meminta pihak pemerintah terkait, untuk peduli dan terus membina Prestasi yang telah diraih agar ke depan mendapat Medali Emas lagi,” ujar Ayu kepada jejakkasus.co.id, Jumat (21/2/2020).

Prestasi demi Prestasi yang diraih Fatma Ayu Trinanda, tentu tidak lepas dari bimbingan Pelatih, Guru, dukungan teman-teman ditempat latihan.

Selain itu, tentu saja doa dan restu dari orangtua maupun keluarganya serta sekolah dan lebih penting lagi pemerintah terkait untuk melakukan Pembinaan.

Inilah sejumlah Prestasi yang telah diraih oleh Ayu (Fatma Ayu Trinanda)

1. Juara III Tunggal Putri O2SN SMP Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2018 di Gedung NU Sumber, Kabupaten Cirebon.

2. Juara II Kelas H Putri Kejuaraan Pencak Silat KPPC Cup tahun 2018 di Padepokan KPPC Ciledug Kabupaten Cirebon.

3. Juara III Tunggal Putri O2SN SMP Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2019 di Gedung PGRI Sumber, Kabupaten Cirebon.

4. Juara III Kelas F putri O2SN SMP Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2019 di Gedung PGRI Sumber, Kabupaten Cirebon.

5. Peringkat 4 Kejuaraan yang digelar di Titik Nol Yogyakarta Tahun 2019.

6. Juara II Tunggal Putri dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Brawijaya Open yang digelar UKM Merpati Putih Universitas Brawijaya Malang pada 22-25 November 2019.

7. Juara I Pencak Silat Tunggal Putri di Ajang Kejuaraan Pencak Silat Satria Cirebon Open 2020 yang berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 21-23 Pebruari 2020, bertempat di GOR Bima Kota Cirebon, Jawa Barat. (Om JK )

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *