Jawa Barat: Polsek Utbar Tangkap Diduga Pelaku Tawuran di Jl. Samiaji

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polsek Utbar (Utara Barat) Polres Cirebon Kota (Ciko) berhasil menangkap sedikitnya 3 orang terduga Pelaku tawuran setelah diamankan warga di Jalan Samiaji, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sebelumnya, tawuran warga terjadi di Jl. Samiaji Kota Cirebon, Selasa (10/8/2021), ada sekelompok warga dari arah Gang samping Hotel Luxton tiba-tiba terlibat bentrok dengan warga di Jl Samiaji. Bentrokan tersebut mengakibatkan sebuah Kios Tambal Ban rusak, berikut 6 motor yang sedang parkir di kawasan itu.

Awak media Jejak Kasus konfirmasi Pemilik Kios Tambal Ban Muhammad Romdon Lukman mengaku, tidak memahami permasalahan yang terjadi, saat kejadian, dirinya baru selesai Shalat Dzuhur di Masjid yang tak jauh dari Kiosnya, Rabu (11/08/2021).

Saat itu, ia baru keluar dari Masjid, tiba-tiba ada keributan dan sudah banyak lemparan Batu, ada warga juga yang membawa Sajam.

“Tiba-tiba lempar-lempar saja, tidak tahu dari kubu mana,” katanya.

Muhammad Romdon Lukman menjelaskan, bahwa keributan itu bukan menyerang Tambal Ban, akan tetapi kebetulan lokasi tawurannya persis di depan Kios nya. Dan akibat insiden tersebut, selain Tambal Ban, ada 6 motor yang sedang parkir dirusak.

Iptu Omang Suparman Kanit Reskrim Polsek Utbar membenarkan, ada Pelaku yang sudah tertangkap. Namun dia belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut.

Untuk diketahui, para Pelaku tersebut kini berada di tahanan Polsek Utbar untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya dan belum didapatkan informasi lebih lanjut saat awak media menghubungi, pihak-pihak terkait belum merespons. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *