Jawa Barat: Satlantas Polres Ciko Bagikan Al-Quran dan Buku Agama Kepada Anak Yatim Piatu

jejakkasus.co.id, CIREBON – Peduli Kasih kepada generasi penerus bangsa, Polres Cirebon Kota (Ciko) dipimpin AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K.,M.H.,CPHR. membagikan Al-Qur’an dan Buku-buku Agama kepada anak yatim piatu di Mushola Makam Pangeran Suryanegara, Kota Cirebon, Selasa (10/8/2021).

Pada kesempatannya Kasat Lantas Polres Ciko, AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan, “Kami datang kesini merupakan perpanjangan tangan dari Bapak Kapolres, memberikan bantuan kepada adik-adik yang Insya Allah akan menjadi penerus bangsa, berupa Alquran, Buku-buku Agama dan Mukenah bagi yang perempuan dan semoga bermanfaat,” ucap Kasat lantas Polres Ciko.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, dan Insya Allah akan kami berikan kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon,” tambahnya.

Terpantau awak media Jejak Kasus, Kegiatan bhakti sosial kali ini dipimpin Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama,S.I.K.,M.H.,CPHR. bersama Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota Ipda Dedi dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, membagikan 16 bingkisan Al-Qur’an, buku-buku agama dan mukenah kepada anak yatim piatu yang berada di Mushola Makam Pangeran Suryanegara, Kota Cirebon. (Ratu-001/ ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *