Sumsel:  Pj Bupati Muara Enim, Sampaikan Apresiasi Atas Donasi Seluruh Pegawai PT BA

jejakkasus.co.id, MUARA ENIM – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H.,M.M., hadir pada Virtual Consert, Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli, yang di adakan PT Bukit Asam Tbk (PT BA), Sabtu malam (7/8/2021) pukul 20.00 WIB, melalui kanal Youtube PT BA.

Pj Bupati sampaikan apresiasi besar atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, kepala daerah dan pribadi kepada PT BA yang telah melakukan aksi sosial dalam bentuk Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli.

Dirinya juga mengatakan, PT Bukit Asam Tbk telah kesekian kalinya memberikan kontribusi untuk masyarakat. Kali ini, direalisasikan dengan memberikan bantuan donasi yang dibutuhkan masyarakat, karena pandemi corona virus disease – 2019, telah masuk di segala sendi kehidupan.

“Atas nama Kepala Daerah Pemkab Muara Enim dan pribadi mengucapkan, terima kasih kepada segenap personel PT BA yang telah mengeluarkan segala kemampuan untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Pj Bupati H. Nasrun Umar berharap inisiasi dari PT BA ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam keterbatasan APBD Pemkab Muara Enim.

Menurut H. Nasrun Umar, kegiatan seperti ini merupakan angin segar adanya bantuan yang dapat dirasakan masyarakat. Aksi besar ini selain berkontribusi untuk masyarakat, dapat juga dijadikan role model bagi perusahaan selain PT BA.

“Semoga apa yang dilakukan Bapak dan Ibu bisa menjadi ladang ibadah dan diperhitungkan Allah SWT, sebagai amal  Bapak dan Ibu dan Semoga PT BA selalu sukses dan terdepan,” ucap Pj Bupati.

Sementara itu dikesempatannya, Direktur Utama (Dirut) PT BA Suryo Eko Hadianto sangat mengapresiasi rekan-rekan PT BA yang telah menggagas kegiatan ini, dengan mengajak rekan-rekan PT Bukit Asam (PT BA) dan keluarga pada momen yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan dengan memberikan kerelaan dan keihklasan untuk membantu masyarakat.

“Jangan dilihat seberapa besar angkanya, tapi berapa rela berbagi ke masyarakat dangan kerelaan disertai keikhlasan untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid -19,” ujar Dirut PT BA. (Alkomar/ UJK/ ed.Fauzy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *